service wika

Service Wika: Tips Memilih Pemanas Air Terbaik

Ini Dia Tips Memilih Pemanas Air Terbaik Service Wika

Pemanas air service wika saat ini telah banyak digemari masyarakat Indonesia. Meskipun Indonesia bukan masuk kawasan negara dingin,tapi sekarang banyak digunakan terutama diperkotaan. Air hangat sejatinya banyak sekali manfaatnya.

service wika

Contoh Pemanas Air

Untuk daerah perkotaan yang notabene warganya adalah pekerja kantoran yang padat tentu air hangar digunakan untuk merilekskan badan setelah bekerja seharian. Manfaat lain adalah air hangat bagus untuk kesehatan karena air hangat dapat melancarkan peredaran darah.

Banyak jenis pemanas air hangat yang bisa digunakan dari berbagai macam jenis dan mereknya. Agar dapat memetik manfaat yang maksimal, diperlukan beberapa tips dalam pemilihan pemanas air yang terbaik.

Ini dia tips memilih pemanas air terbaik:

  1. Produk yang Berkualitas

Dalam pemilihan pemanas air yang harus dilakukan pertama kali tentu mencari produk yang berkualitas. Karena akan berpengaruh pada hasil dan keawetan produk tersebut. Service wika bisa jadi pilihan jika Anda sedang mencari pemanas air terbaik.

Meski banyak produk lain yang beredar, service wika nyatanya banyak dicari konsumen karena punya banyak kelebihan.

  1. Harga Sesuai Kantong

Pemilihan produk yang pas harus disertai dengan kemampuan harga beli. Belilah pemanas air yang sesuai dengan kantong. Karena umumnya yang memakai adalah warga perkotaan, maka kebanyakan yang membeli adalah kalangan menengah ke atas. Paling banyak adalah warga yang tempat tinggalnya di apartemen.

  1. After Sales Servise yang Oke

Disarankan saat memilih pemanas air adalah after sales service baik atau tidak. Pemanas air biasanya akan mengalami perbaikan sekitar setahun sekali. Oleh karena itu memilih pemanas air terbaik harus diiringi dengan after sales yang bagus.

Jika after salesnya bagus tentu pemakaian peemanas air bisa jadi maksimal dan akan lebih tahan lama.

  1. Heater Listrik Atau Tenaga Surya?

Banyak yang bingung lebih baik menggunakan pemanas air tenaga listrik atau yang lebih dikenal heater listrik atau heater yang menggunakan tenaga surya?

Masing-masing punya kelebihan dan kekurangan. Untuk yang masuk kawasan negara tropis semacam Indonesia yang bisa menikmati panas matahari sepanjang tahun, tentu pemanas air tenaga surya dapat dijadikan pilihan.

Namun, jika masuk kawasan selain tropis heater listrik akan lebih cocok. Heater listrik biasanya lebih cocok digunakan di daerah perkotaan terutama yang berada di apartemen. Kenapa begitu?.

Karena heater listrik kapasitasnya lebih kecil dari pada heater tenaga surya atau solar panel.

  1. Macam Water Heater

Ada beberapa macam heater water yang perlu Anda ketahui sebelum memilihnya. Dengan mengetahui jenisnya tentu Anda akan lebih paham saat produk tersebut telah berada ditangan Anda.

Macam-macam heater water yang perlu diketahui adalah:

  • Heater listrik

Sesuai namanya heater yang satu ini memakai pasokan listrik sebagai bahan pemanasnya. Lebih simple dan efisien. Selain itu perawatannya lebih gampang dan tidak ribet. Heater listrik banyak dipakai di daerah perkotaan terutama kalangan menengah ke atas.

  • Heater Tenaga Surya Atau Solar Panel

Heater ini lebih ramah lingkungan karena menggunakan tenaga matahari untuk pemanasnya. Cocok untuk negara Indonesia yang selalu disinari matahari sepanjang tahun. Bisa digunakan sepanjang musim, bahkan pada saat musim hujan sekalipun.

  • Heater Gas

Heater ini menggunakan gas elpiji untuk pemanasnya. Harga lebih murah. Ciri-ciri pemanas air ini adalah adanya lubang silinder pada pemanas yang berfungsi untuk cerobong asapnya.

Dengan mengetahui hal-hal tersebut maka Anda akan tidak ragu lagi memakai pemanas air service wika untuk kepentingan kesehatan Anda.

 

Search

+
error: Content is protected !!